Selamat Datang di Blog Kami

Sunday, May 29, 2011

Nyoba low speed

Apa kabar sobat blogger ? mudah-mudahan selalu baik ya haha amiin
Kali ini saya akan menyisipkan posting tentang fotografi, yaitu teknik low speed. Apa ada yang belum tau maksud teknik low speed itu apa ? Hm oke saya akan coba jelaskan sedikit

Teknik low speed adalah memotret dengan kamera menggunakan shutter speed rendah contoh : 30" 10" 15" atau BULB. dikarenakan speed yang rendah maka bukaan harus diatur dengan ukuran yang kecil misalnya f/18 f/20 f/22 f/32. karena jika kita memakai bukaan diafragma besar hasilnya akan tidak karuan nanti disebabkan sensor yang terlalu banyak menerima cahaya.

Okelah tanpa basa-basi saya akan beri contoh penggunaan teknik low speed, tapi maaf hasilnya tidak terlalu bagus karena saya juga baru mencoba teknik ini dan tanpa menggunakan tripod lagi hahaha


saya motret di depan tempat les, tapi satu motor doang yang lewat hahaha. kamera ditaroh di jok motor biar ga terlalu shake. hmm pengen nyoba low speed si jembatan atau dijalan besar ni jadinya









ini satu lagi haha tapi masih jelek ck. maklum baru 3 minggu megang kamera wkakaka












sudah dulu yaa bye bye

No comments:

Post a Comment