Selamat Datang di Blog Kami

Saturday, May 14, 2011

nyoba kamera baru

hei teman" semua, aduuh ga lama lagi penilaian blog nih sedangkan baru posting sedikit (banget) ckck. akhirnya karena bingung mau posting tentang apa kita (novian dan gibran) nanya sama bu vilia, apakah boleh membuat posting yang agak melenceng dati tema blog kita ? dan jawabannya "boleh tapi jangan terlalu banyak dan terlalu melenceng" ahaha.
dan akhirnya saya mendapat ide untuk meulis sebuah artikel, yaitu tentang fotografi.

alhamdulillah, belum lama ini saya dibelikan kamera dslr. tingkat entry level memang, awalnya saya minta canon 550d tapi ketika saya sampai dirumah yang dibelikan malah nikon D3100 hiks.. awalnya agak kecewa memang, tapi saya senang sudah dibelikan (thanks mama papa). oke setelah itu saya langsung mencobanya, dan hasilnya bagus  tidak mengecewakan. berikut hasil jepretan saya dengan nikon D3100 :


foto ini diambil dengan : - mode M (manual)
                                    - ISO 200
                                    - f/8
                                    - shutter speed 1/125
                                    - focal length 220mm
maklum lah masih pemula jadi fotonya biasa" saja hehe.
buat temen" yang juga belajar fotografi dan berminat jadi fotografer, kita bisa belajar bareng dan sharing pengalaman, mari berteman sambil belajar hahaha

sekian posting saya hari ini :)

No comments:

Post a Comment