Selamat Datang di Blog Kami

Thursday, May 26, 2011

Nilai bagus dapet hadiah MOBIL MEWAH ?

wah wah wah siapa yang ga mau dapet mobil mewah ? tapi ada satu syaratnya yaitu "nilai harus bagus dan terbaik" haha susah juga ya.
mungkin ga ya kalo saya yang dapet nilai seperti itu dan diberi hadiah mobil ? (kayaknya susah banget) haha
okelah daripada kebanyakan basa basi dan saya juga sudah mulai mengantuk, kita langsung ke TKP saja, monggo menikmati hahaha

berita ini saya kutip dari www.okezone.com



TEXAS - Seorang pelajar berusia 14 tahun di Texas, Amerika Serikat (AS), diganjar sebuah mobil atas prestasinya meraih nilai bagus dan rajin sekolah. Kenzie Deaton yang berasal dari sekolah di North Texas itu berhak atas mobil Chevy Camaro 2011. 



Image: corbis.com


Pemberian mobil sebagai ganjaran atas prestasi siswa di sekolah merupakan tradisi yang dilakukan Distrik Sekolah Independen Northwest (ISD), sebuah distrik sekolah di AS. Northwest ISD merupakan distrik sekolah yang berbasis di Fort Worth, Texas, Amerika Serikat. Hadiah tersebut diberikan untuk memotivasi para siswanya.

Harga Chevy Camaro bervariasi mulai dari USD21,773 hingga USD34,295 atau setara dengan Rp186 juta - Rp294 juta lebih. Namun karena masih di bawah umur, Deaton harus menunggu sebelum bisa mengendarai mobilnya.

“Saya menangis dan bahagia. Saya pikir akan terjebak dengan mobil ibu saya. Saya akan membiarkan orang tua untuk mengendarainya sampai mereka siap, dan kemudian aku akan mengambilnya kembali," kata Deaton. Demikian seperti dikutip dari situs NBCDFW, Selasa (24/5/2011).

Kepala Sekolah Byron Nelson High School, Linda Parker menyatakan, ini dapat menjadi motivasi para siswa dalam meraih nilai. Byron Nelson High School bersama dengan Northwest High School dan Steele Accelerated High School berpartisipasi dalam program insentif tersebut.

Pemilihan dilakukan oleh para kepala sekolah dari sekolah-sekolah tadi. Mereka memilih 25 nama siswa beruntung dari dalam studio TV distrik. Para siswa yang masuk nominasi dinilai berdasarkan kinerja akademis mereka selama setahun. Semakin sering masuk sekolah dan nilainya semakin tinggi, semakin besar kesempatan untuk menang.

“Kami melakukan penghitungan dan mereka menerima tiket. Lantas kami menaruh nama di atas tiket, menempatkan mereka di tempat pemilihan, dan tentunya mereka berharap agar bisa menang,” jelas Parker.

Tahun ini, hanya ada satu orang yang mendapatkan mobil hasil donasi. Sementara 24 orang lainnya menerima komputer tablet Dell Streak 7.





wah kebayang ga tuh gimana rasanya dapet mobil mewah hahaha, pindah sekolah yuk ke TEXAS hahaha
haduh udah malem ni saatnya saya tidur, see you next post 

No comments:

Post a Comment