Selamat Datang di Blog Kami

Sunday, May 22, 2011

iseng-iseng

yo sobat blogger, hm malem-malem gini ngapain ya enaknya. daripada bingung saya mau posting lagi aja haha. itung itung nambah postingan hehe.

waktu itu saya diundang datang ke ulang tahun temen saya, tempatnya di kolam renang royal residence. iseng-iseng saya coba bawa dslr, mungkin aja ada momen yang bagus. sampe di tempat langsung nyicip makanan hahaha mantap, abis itu ga sengaja lagi duduk sambil jepret foto candid ternyata bagus hasilnya, berikut fotonya :



 nah yang ini saya gak tau siapa haha tapi keren aja dia lagi betulin celana hehehe

kalo yang ini saya juga gak tau siapa ahahaha, mungkin adeknya temen saya yang lagi ultah








tanpa sengaja mata saya tertarik melihat deretan lampu di pinggir kolam, sekilas terpikir untuk membuat foto low speed akhirnya saya mencoba dan yaa hasilnya seperti ini, sederhana ala pemula hahaha cekidot :

 diambil dengan :
- f/5.6
- shutter speed 4.9 s
- ev compensation +2
- focal length 300mm





sekian mungkin posting hari ini, huaam sudah malam hahaha
lain waktu saya sharing foto lagi ^_^


see you next post, bye

No comments:

Post a Comment