Selamat Datang di Blog Kami

Saturday, May 28, 2011

Barca vs Mu

Yo, minggu dini hari nanti akan diadakan final liga champions !! wah pertarungan yang pastinya akan sangat menarik antara Barca melawan MU

Laga prestisius antara Manchester United versus Barcelona tak luput dari komentar banyak kalangan, termasuk Michel Salgado. Bek milik Blackburn Rovers mengklaim, Barca takkan mudah menaklukkan pertahanan United.

Bukan tanpa alasan, baru dua pekan lalu Blackburn menghadapi United dalam laga Premier League yang berakhir imbang 1-1. Meskipun sukses mencuri satu angka di kandang, Salgado menilai pertahanan skuad Sir Alex Ferguson sangat sulit ditembus

.

Fakta inilah yang membuat Salgado melayangkan peringatan pada kubu Barcelona. Mantan bek Real Madrid berani menjamin, tak mudah bagi Raksasa Catalan mengulang kesuksesan laga final Liga Champions dua tahun lalu.

“Barcelona tidak akan mudah mengalahkan Manchester United karena satu alasan,” cetus Salgado. “Dalam hal kualitas dan penguasaan bola, saat ini Barcelona memang tim terbaik dunia,” lanjutnya.

“Tapi, dua pekan lalu, saya bermain melawan Manchester United dan pertahanan mereka sangat tangguh. Mereka memiliki karakter pemenang dan Ferguson sangat memegang peranan penting,” jelas bek veteran Spanyol.

“Dari generasi ke generasi, Ferguson mampu meyakinkan setiap pemain untuk terus belajar. Terlebih, semua pemain muda yang sukses belajar menjadi pemenang,” tutup Salgado, seperti dilansirExpress.co.uk, Sabtu (28/5/2011).

Seperti diketahui, United harus merelakan Barca merengkuh juara pada 2009 lalu, berkat kemenangan 2-0 di Olimpico Roma. Minggu dini hari nanti, seakan menjadi momen tepat bagi Wayne Rooney dkk menuntaskan dendam di Stadion Wembley, London




Jadi, tim manakah yang anda jagokan ? Barca atau MU ?



No comments:

Post a Comment